Penggunaan Dan Penempatan Judul

Pada saat sobat blogger sudah mempunyai nama domain blog yang sudah di index Google dan ingin membuat sebuah judul yang nantinya akan dijadikan title pada posting artikel ada baiknya mencari kata atau kalimat yang unik tetapi tidak keluar dari pokok bahasan isi artikel tersebut.

Dengan cara surfing di mesin pencari google.com ataupu Sobat bisa menggunakan sebuah tools google pada alamat http://www.google.com/trends/hottrends untuk mencari keyword yang nantinya bisa di jadikan bahasan pada posting artikel blog sobat.

Penggunan dan penempatan sebuah title atau judul akan dapat membantu sebuah blog untuk dapat bertanding diurutan atas Google. Untuk itu usahakan judul atau artikel mempunyai hubungan yang baik antara keyword dan deskripsi dariisi blog sobat.


Jadi apabila pengguna atau user sedang berjalan-jalan dan mencari sesuatu di dunia maya akan lebih mudah bertemu dengan blog Sobat. Dengan catatan seperti kutipan diatas 'isi blog Sobat juga jangan terlalu jauh melenceng dari pokok bahasan nama keyword meta description'.

{ 6 komentar... read them below or add one }

toko sulap jogja mengatakan...

betul sekali karena judul yang relevan akan memudahkan google untuk mencari

Dika Euphrosyne mengatakan...

thx gan tips'a...coba ane terapkan :)

Herbal Bau Badan mengatakan...

terima kasih tipsnyaaa...

Kapsul Kecantikan mengatakan...

info yang bermanfaat

Jual Batu Permata mengatakan...

thanks gan tipsnyaaa

Obat Hipertensi Yang Cocok Untuk Ibu Hamil mengatakan...

kabar baikObat Hipertensi Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

Posting Komentar