Budaya Karapan Sapi

Budaya Karapan Sapi Karapan Sapi selain sebagai tradisi budaya juga sebagai pesta rakyat yang dilaksanakan setelah masa panen tiba. Masyarakat Madura juga sangat diuntungkan sekali dengan adanya Karapan Sapi. Diantaranya mereka diberikan membuka usaha di area Karapan Sapi. Mulai dari menjual pernak-pernik khas Madura, makanan khas Madura dan sebagainya. Indonesia harus bangga mempunyai budaya seperti Karapan Sapi yang saat ini sudah dikenal bukan hanya oleh warga lokal saja akan tetapi warga asing juga tertarik untuk menontonnya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Waahh... Postingannya keren :)
salam kenal, dan jangan lupa kunjungi website kami pada www.tatawarna.com

Tata Warna
Solusi Desain dan Cetak Company Profile, Corporate Identity, Booklet, CD Interaktif, dan Aneka Desain Kebutuhan Perusahaan. Nikmati Karya Kami, dapatkan Inspirasi, percayakan kebutuhan desain pada Tata Warna. PH : 0341 - 57 57 75 | HP : 0812 335 859 13 I PIN : 315d8d1a | AD : Ruko Ditas kav 15, Jl. MT. Haryono - Malang I http://www.tatawarna.com

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum ... Hallo gan, salam kenal ! Ane dari De Nature Indonesia minta izin buat promo sekalian titip link ya gan, Mohon komentar ane jangan dihapus ... :)

Obat khusus penyakit Raja Singa
Obat Raja Singa De Nature
Gang jie dan gho siah
Obat Kencing Sakit herbal Ampuh
Obat Raja Singa di apotik
Jual Obat Raja Singa herbal De Nature
Obat Raja Singa atau Kencing Sakit
Obat herbal Alami untuk penyakit Sipilis
Obat herbal Kencing Sakit
Pengertian dan Obat penyakit Sipilis

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Cara Mengobati Sipilis Dengan Propolis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Andi mengatakan...

Obat Tradisional Ambeyen ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Posting Komentar