Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Mungkin agak asing jika kalian mendengar kata 'Ultrabook'. Apa itu sebuah buku? (mentang-mentang book apa mesti buku?hmm). Tapi yang jelas ini bukanlah sebuah buku, tapi merupakan 1st Ultrabook in Indonesia alias ultrabook nomor satu di Indonesia. Lihatlah keterangan berikut ini:

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Acer Aspire S3 merupakan UltrabookTM layar 13” HD dengan desain yang sangat luar biasa dimana ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas terjamin cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, yaitu kurang dari 1,35 Kg.


gen1


Acer Aspire S3 memliki fitur yang dikembangkan dari tablet yaitu Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Melihat hal itu sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik terdapat pula Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik. Jadi tidak perlu lama-lama kita menunggu

Berikut merupakan fitur-fitur yang tersedia dalam Acer S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik:
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
  • Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.
Mau lihat langsung desain atau tampilan Acer Aspire S3? Lihat saja di pasar notebook seluruh Indonesia. Sudah tidak diragukan lagi dan tanpa basa-basi, saatnya pakai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, jangan yang lain.

{ 8 komentar... read them below or add one }

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Semoga sukses kontesnya SOB....



Salam Kenal
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Mantap kontes SEO-nya, smoga juara

Harga Notebook mengatakan...

Semoga blog ini juga salah satu juaranya. salam

AndiSeo.Com mengatakan...

Acer Aspire S3 memang ultrabook notebook tipis harga murah terbaik
Semoga sukses gan ^^

A&K mengatakan...

tulisanny dan postingannya menarik,,,
Sukses untuk kontes SEOnya

salam bahagia dan semangat berbagi
Revolusi Galau

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum ... Hallo gan, salam kenal ! Ane dari De Nature Indonesia minta izin buat promo sekalian titip link ya gan, Mohon komentar ane jangan dihapus ... :)

Obat khusus penyakit Raja Singa
Obat Raja Singa De Nature
Gang jie dan gho siah
Obat Kencing Sakit herbal Ampuh
Obat Raja Singa di apotik
Jual Obat Raja Singa herbal De Nature
Obat Raja Singa atau Kencing Sakit
Obat herbal Alami untuk penyakit Sipilis
Obat herbal Kencing Sakit
Pengertian dan Obat penyakit Sipilis

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Cara Mengobati Sipilis Alami ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Obat Ambeyen Tanpa Operasi mengatakan...

Kunjungan malam gan, ijin titip lapak ...

Posting Komentar