16 Teknik Membuat Artikel Kontes SEO

PEMUJA SEO | 16 Teknik Membuat Artikel Kontes SEO - Bagi kalian para blogger, sebenarnya ada beberapa teknik yang harus kalian lakukan dalam membuat artikel kontes SEO. Itu jelas bisa membuat url artikel kalian nongol di depan halaman Google. Ini sebenarnya termasuk teknik SEO ON PAGE yang mana bisa membuat kalian jadi pemenang di dalam sebuah kontes SEO. Bagaimana tekniknya? Lihat di bawah ini ketentuannya!!

Awal Kalimat :

1. Keyword muncul pada awal kalimat (sumber : SEO Pressor).

2. Di 10 Kata pertama, usahakan sudah ada keyword kalian. (sumber : Panduan SEOnya Cosa Aranda).

3. Keyword yang muncul tersebut dibold ( B ), Underline ( U ), dan di italic ( I ).

4. Untuk keseluruhan, keyword yang dibold ( B ), Underline ( U ), dan di italic ( I ), usahakan muncul lebih dari sekali. Untuk memenuhi kritereria tersebut dan juga untuk tidak merusak pemandangan mata pembaca, bagusnya ambil 2X saja (sumber : SEO Pressor).

Keseluruhan Artikel :

5. Ada H1,H2, dan H3 untuk keyword yang diincar. Bagusnya lebih dari sekali untuk melaksanakannya. Tapi menurut kalian masing-masing sih.

6. Capai skor Keyword Density untuk artikel anda mencapai kisaran 3%-5%. untuk mengecek, silakan kunjungi keyworddensity.com (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas)

7. Jumlah kata dalam postingan usahakan 500 kata. 500 kata adalah artikel yang cukup dianggap penting bagi google untuk melirik postingan anda (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas)

Outbond And Internal Link :

8. Link ke trusted site. banyak orang bilang jangan ada outbond link pada postingan, tetapi justru dengan ngelink ke situs terpercaya, malah menambah trusted website anda dimata Google.
jika bingung mau ngelink kesitus mana, Wikipedia jawabannya, ya ngelink ke salah satu bahasan di wikipedia saja. Buat juga warna link tersebut sama seperti tulisan biasa, agar pengunjung malah tidak kabur ke situs tersebut (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas).

9. Usahakan ada link masuk menuju ke postingan lain blog kalian di artikel tersebut.
Kalau memang tidak ada yang relevan dari postingan kalian yang lain, yang bisa dilink-kan menuju postingan yang menjadi target, maka solusinya adalah :
Di salah satu keyword yang sudah kalian targetkan, buatlah ngelink menuju postingan itu sendiri. Maka jika nanti diklik akan menuju ke postingan itu lagi. (sumber : SEO Pressor).

Gambar :

10. Masukkan gambar agar lebih relevan dan jangan lupa atur ALTnya.
(sumber : SEO Pressor).

11. Saat memasukkan gambar, gunakan keyword yang diincar sebagai nama file tersebut (sumber : SEO Pressor).

Di Akhir Postingan :

12. Keyword muncul di akhir kalimat (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas).

Settingan Tampil di Hasil Search Google :

13. Masukkan keyword di Title yang anda pakai. Pilih yang catchy juga Titlenya. Permainkan emosi para pencari, walaupun postingan kalian tidak ada di awal search engine, jika judulnya meyakinkan dan membuat penasaran, maka akan memancing minat para searcher. Jika semakin banyak yang klik artikel kalian, maka semakin baik di mata Google dan posisi artikel kalian otomatis akan naik (sumber : SEO Business Box Daniel Tan).

14. Masukkan keyword di Meta Description yang anda pakai. Sama seperti yang diatas. meta Description harus memancing hasrat searcher untuk mengeklik juga (sumber : SEO Business Box Daniel Tan).

15. Masukkan keyword di keyword yang anda ingin gunakan. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 atau 3 keyword saja. Untuk menghindari spamming (sumber : Rahasia Search Engine.COM Kusuma Putra).

16. Masukkan keyword di URL. (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas).

Sekian postingan Tips SEO mengenai 16 Teknik Membuat Artikel Kontes SEO. Semoga bermanfaat ^_^

{ 5 komentar... read them below or add one }

Jelly Gamat Luxor mengatakan...

thank y tipsnya.. insya alloh jadi amal.. hehe

Unknown mengatakan...

sip deh akan dicoba nanti...

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum ... Hallo gan, salam kenal ! Ane dari De Nature Indonesia minta izin buat promo sekalian titip link ya gan, Mohon komentar ane jangan dihapus ... :)

Obat khusus penyakit Raja Singa
Obat Raja Singa De Nature
Gang jie dan gho siah
Obat Kencing Sakit herbal Ampuh
Obat Raja Singa di apotik
Jual Obat Raja Singa herbal De Nature
Obat Raja Singa atau Kencing Sakit
Obat herbal Alami untuk penyakit Sipilis
Obat herbal Kencing Sakit
Pengertian dan Obat penyakit Sipilis

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Cara Mengobati Sipilis Atau Raja Singa ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Andi mengatakan...

Obat Wasir Ambeyen ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Posting Komentar